Tuesday, December 06, 2005

fitnessfirst

20:00 - fitnessfirst plasa semanggi

ternyata rame banget ya kalo abis jam kantor, malah untuk ikutan kelas2 khususnya harus ngantri panjaaaaannnggg abis. untung gue gak tertarik...ya iyalah! secara tubuh gue belum memungkinkan untuk dipamerkan dalam gerakan2 sok antusias itu gitu ya!! tau diri adalah kunci segalanya hehe. ...tapi cewek2nya yang ikutan itu boss.... mmmmmhhhmmmm....;p
sebenarnya pengen banget olahraga pagi2, tapi jadwalnya gak memungkinkan gitu loh. masak harus berangkat jam6 dari rumah, trus pasti kan diburu2 tuh latihannya...malem aja ah. pagi hanya kalo sabtu aja lah. nikk, engkau panutanku! (najis!!)

tapi emang harus mulai olahraga sih, apapun bentuknya itu, yg penting bisa menjaga &meningkatkan kesehatan tubuh! ...oya, catur tidak termasuk ya! gue masih gak ngerti kenapa catur, billiard, bridge dan sejenisnya itu bisa dimasukkan dalam kategori olahraga!!!... anyway, mulai lebih banyak orang mati karena kegemukan dibandingin dengan orang kekurangan makan!!! d*mn!!

yang penting kalo olah raga itu jangan terlalu dipaksa, kalo emang udah mulai terasa mual atau pening, harus langsung brenti dan istirahat. banyakin minum air dan kalo emang darurat banget ya tambahin teh manis. prinsipnya adalah karena tiba2 otakmu mulai kekurangan oksigen yang dipake oleh otot2 pada bagian tubuh yang sedang dilatih. nah, bahaya kan kalo otak loe kekurangan oksigen. ntar jadi bego lagi loe!

wah...jadi excited untuk ber-fitness ria! doain ya, semoga gak males ditengah jalan.... dag...